Kamis, 02 April 2020

CARA MUDAH MENGGUNAKAN VIRTEX DI WHATSAPP LANGSUNG LAG

CARA MENGGUNAKAN VIRTEX DI WHATSAPP

#ref-menu
assalamualaikum.wr .wb kali ini saya akan membagikan tutorial menggunakan virtex di whatsapp sebenarnya sangat mudah tinggal copy dan paste tapi banyak yang masih bingung dan bertanya cara gunainnya gimana? jadi untuk kali ini saya hanya akan membahas cara menggunakan nya 
pertama download dulu virtexnya di kumpulan virtex ganas 


auto di block :v


jika sudah download bahanya langsung buka virtexnya .virtex berformat txt


lalu copy textnya 
tekan textnya >> pilih semua >> copy

lalu tempelkan ke target dan kirim sebanyak banyaknya



kalo cuman satu dua mungkin efeknya cuman sebentar tapi bayangkan jika itu seribu pesan virtex auto hapus data wa
mungkin jika kalian menggunakan virtex bakal di hina seperti ini
"heker kok main pitex"
"virtex lo ampas"
"bocil main virtex"
kalo menurut saya gak masalah jika dihina asalkan virtex itu bisa membuat down wa target
hacker itu butuh proses dari noob(new bie) menuju pro (profisional)
pertama hanya melihat kemudian mencari tau lalu mempraktekakan


sekian dari saya apabila ada salah saya minta maaf
oh ya saya bukan hacker jadi jangan dibully :v
wassalamualaikum.wrwb

13 komentar: